Selasa, 15 September 2009

akibat terlalu lebay klo makan.....

Semlm aku baru sadar,apa penyebab gatel2 di muka,telinga dan tangan aku setelah aku bertanya ke mama. Oalah,kata mama,aku waktu itu makan today (sejenis kerang kecil) banyak banget wkt buka puasa dan sahur.Setelah kupikir-pikir ternyata betul juga,gatel2 ini mendera aku setelah aku makan tuh kerang.Aduh,aku juga sih kelewatan masa makan kerang sampe sebanyak itu,pelit lagi ga mau kubagi sama yang lain.Jadinya ya begini terima akibatnya.Oh tidak.....,ampun deh.Inilah pelajaran yang kudapat karena makan terlalu berlebihan (lebay oey).Lain kali aku ga lagi deh pelit dan juga berlebihan klo makan.Buat Bapak,Mama,Adik,maaf ya karena kemarin,daku tidak berbagi kepada Bapak,mama dan adik.Menyesal selalu ada belakangan....hiks hiks akhirnya inilah akibat yang harus kuterima.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP